Pages

Rabu, 27 September 2017

PENDAFTAR PERTAMA BAKAL CALON KADES SEPAPAN.

Sepapan,(Sepapanet),
Nanang Syarifuddin merupakan Bakal Calon kepala Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru,Kabupaten Lombok Timur, mendaftar sebagai bakal calon Kepala Desa yang pertama di Kantor Desa Sepapan Rabu  ,7 Muharam 1439 H bertepatan dengan  27 September 2017 sekitar pukul 11.59 WITa .
Nanang Syarifuddin  mendaftarkan dirinya sebagai calon kepala desa Sepapan dan tercatat sebagai pendaftar pertama dari tujuh (7) bakal calon Kades yang di isukan maju dalam pertarungan merebut kursi nomor satu di desa Sepapan  ini.
Panitia pelaksana pendaftaran kepala Desa Sepapan membuka pendaftaran mulai tanggal 24 September 2017 dan berakhir sampai tanggal  17 Oktober 2017
Sementara Nanang Syarifuddin pada saat mendaftar  mengatakan.“Alhmudilah, dengan izin Allah hari ini saya mendaftarkan diri, saya sebagai calon kepala desa Sepapan pada tanggal 7 Muharam ini dengan harapan bisa mencapai tujuan” kata Nanang  dengan rasa syukur.
Saat melakukan pendaftaran Nanang Syarifuddin  datang sendiri tanpa didampingi siapapun.
Panitia mengecek kelengkapan dokumen pendaftaran dengan teliti . Beberapa persyaratan yang diajukan masih ada kekurangan dan diwajibkan untuk dipenuhi sampai batas terakhir waktu pendaftaran.(hs)

0 komentar:

Posting Komentar